Cuti

CLTY (cUTI DILUAR TANGGUNGAN YAYASAN)

Cuti di Luar Tanggungan Yayasan dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada pegawai tetap untuk menyelesaikan masalah-masalah penting yang bersifat pribadi dengan ketentuan telah mempunyai masa kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga) tahun terus menerus di lingkungan yayasan.

Cuti Tahunan

Cuti Tahunan yaitu Kegiatan tidak masuk kerja yang diizinkan oleh institusi yang bertujuan agar pegawai dapat melaksanakan kepentingan pribadinya di dalam hari kerja.

Cuti Besar

Cuti Besar dimaksudkan untuk memberikan istirahat dalam rangka pembinaan kesegaran jasmani dan rohani Pegawai termasuk dalam menjalankan ibadah agama serta untuk kepentingan pribadi yang tidak dapat dipenuhi oleh Cuti Tahunan dan atau Cuti Karena Alasan Penting.

Cuti Haid

Cuti haid diberikan kepada pegawai wanita yang mengalami rasa sakit akibat haid yang mengganggu produktivitas kerja yang bersangkutan.

Cuti Sakit

Cuti sakit dimaksudkan untuk memberikan istirahat dalam rangka penyembuhan, perawatan dan atau pemulihan kesehatan Pegawai.

Cuti Melahirkan

Cuti melahirkan dimaksudkan untuk persiapan persalinan dan memberikan istirahat dalam rangka memulihkan kesehatan setelah persalinan.

Cuti Alasan Penting

Cuti alasan penting diberikan kepada pegawai dengan maksud untuk memenuhi kepentingan pribadi dan atau kepentingan lainnya di luar keputusan yayasan.