Informasi Generate Data Tel U Point Dosen Periode Ganjil 2019/2020

Ykh, Bapak Ibu Dosen Telkom University

Dengan mengusung semangat apresiasi terhadap kinerja dosen seperti yang tertuang pada Peraturan Universitas No. PU 17/SDM77/WR.2.0.0/2018 Tentang Tel U Point Dosen Universitas Telkom, maka dengan ini kami menginformasikan bahwa Tel U Point Dosen untuk periode kinerja semester Ganjil 2019/2020 akan di-generate.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami akan menyampaikan Rangkaian Pelaksanaan Generate Tel U Point Kepada seluruh dosen Universitas Telkom secara langsung melalui mailing list dan broadcast message. Adapun detil timeline proses generate data Tel U Point Dosen Periode Ganjil 2019/2020 sebagai berikut:

Berkaitan dengan periodisasi generate TelU Point ini, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh dosen sebagai berikut:

aData Penelitian, Publikasi, dan HKI, data yang akan digenerate adalah sebagai berikut:

  • Penelitian Eksternal 2019.
  • Penelitian Skema Tahap I 2019.
  • Penelitian Skema II 2019.
  • Proposal Penelitian Eksternal 2020
  • Data Publikasi, data yang akan dihitung adalah data yang sudah di-upploadke menu publikasi ilmiah 2019 di igracias dengan periode publikasi:
  • Jika berupa prosiding, maka harus sudah dipresentasikan pada periode 1 Agustus 2019 – 31 Desember 2019.
  • Jika berupa jurnal, maka berdasarkan LoA yang diterima pada periode 1 Agustus 2019 – 31 Desember 2019.
  • Input data penelitian harus lengkap sesuai requirement pada aplikasi.
  • Penulisan nama penulis juga harus lengkap sesuai nama-nama yang tertera pada paper.
  • Data HKI, yang akan dihitung berdasarkan pendaftaran ke klinik HKI pada periode Triwulan III dan IV tahun 2019.

b. Data Abdimas, yang akan di-generateadalah sebagai berikut:

Kegiatan Abdimas Periode I / Penyuluhan / Pelatihan / Layanan Industri, Pemerintah, dan Komunitas Abdimas Periode II / Penyuluhan / Pelatihan / Layanan Industri, Pemerintah, dan Komunitas
Tahun Ajaran Semester genap 2018-2019 Semester ganjil 2019-2020
Skema Periode I Tahun 2019 Periode II Tahun 2019
Periode 1 Januari – 30 Juni 2019 1 Juli – 31 Desember 2019

Kami Menghimbau agar seluruh dosen memastikan bahwa kinerjanya (Dikjar, Penelitian & Publikasi, Abdimas, dan Penunjang) terlaporkan kepada pemilik proses pada tenggat waktu yang sudah ditentukan. Proses pelaporan kinerja diluar waktu yang sudah ditentukan tidak dapat diakomodasi.

Pada proses verifikasi oleh masing-masing dosen, jika terdapat ketidaksesuaian data yang sudah tergenerate dengan kegiatan yang sudah dilakukan dosen, maka dosen dapat memberikan feedback melalui google form yang dapat diakses melalui web hr.telkomuniversity.ac.id pada menu Tel U Point.

Kami informasikan bahwa selama proses generate berlangsung jika ada dosen yang mengalami promosi atau demosi maka proses update status di igracias akan di hold sementara, karena perubahan jabatan struktural akan mempengaruhi proses generate (membuat data tel u point dosen ybs akan terhapus) tetapi perhitungan remunerasi terkait pergerakan jabatan struktural tetap diproses.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kami memohon bantuan saudara untuk dapat mendisseminasikan informasi ini kepada seluruh dosen di bawah jajaran saudara. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami
Wakil Rektor II

 

Dr. Ir. Rina D. Pasaribu., M.Sc., CPM